Arti teman (Ulang taun anak gendut)

Yak akhirnya nyampe juga ke hari d mana anak gendut harus mengakui penambahan umur…..

Weitsssss tapi tenangggg! cara penghitungan umur anak gendut berbeda dengan org kebanyakan…..setelah menginjak umur 25 taun penghitungan umur anak gendut itu MUNDUR bukan MAJU….(sa ae luh) hhahahahaha

Jd abis umur 25 itu yaaaaa 24…..hhehehee

Tapi yaaaaa tiap taunnya biasanya smuanya ktebak….dri surprise kue sampe kedatangan org2 yg kadang tidak d harapkan….hhaha

Dan hebatnya taun ini beda!! 

Taun ini saya udh lemas….tak lagi mengharapkan keramaian ucapan dan pesta2 lg….bukan karna saya sadar saya TUA….tapi karna saya sadar kalau teman2 saya tidak banyak….dan seringkali saya lupa sama org2 yg sayang dan peduli sama saya

Setiap tahun biasanya d awali oleh sms dri berbagai merchant tempat saya terdaftar jd member…dan yaaa seperti kalian tau….itu smua sms dri sistem….saya pun slalu membiasakan untuk menurunkan harapan saya setiap jam 12 malam ulang tahun saya….

Dan lucunya tahun ini ada yg mendahului merchant2 itu….and yes dia adalah TEMAN saya….teman yg belum lama ini saya kenal tapi menyempatkan waktunya d tengah malam untuk mengucapkan selamat….gak lama setelah itu berentet banyak sekali message dri teman2 yg lagi2 baru saya kenal….teman2 yg bahkan sudah saya ikhlas kan kalau mereka tidak ingat….saya luar biasa terharu…

Saya pun tidur dengan harapan besar pada saat saya bangun teman2 social media saya akan memenuhi inbox atau timeline saya dengan foto aneh muka saya yg mreka punya…tapiiii ternyata saya salah…social media saya SEPI….depresi kembali melanda….saya merasa gagal sebagai manusia…karna bahkan setelah d ingatkan om facebook pun tak ada ucapan yg datang untuk saya….

Saya kembali sedih dan menurunkan harapan saya kembali….untuk usaha pelipur lara saya mengajak si roomate dan sahabat saya untuk turut serta menonton live music di beer garden yg lagi2 adalah hal rutin yg saya lakukan tiap minggu…”jadi taun ini fix gak ada kue dan teman pun ya itu itu aja” pikir saya….

Tapi ternyata saya d beri surprise oleh seluruh staff dan 2 teman saya….si sahabat membawa kue donat yg udh dri 5 taun lalu slalu saya minta….dan dia rela memesan kue itu dri jauh2 hari dan ngambil d tempat antah berantah…(aselik dia sampe nyasar)

Detik itu saya mengerti….jumlah teman belum tentu membuat pertemanan yg membahagiakan….tp sering kali kita lupa kalau diluar sana meski gak keliatan banyak sekali org2 yg sayang dan peduli sama kita….dan org yg kita harapkan untuk peduli bukan berarti org yg penting d hidup kita…jd jalanin aja hidupnya…jangan cuma ngerasa depresi nya aja^^

Leave a Reply

