Anak gendut dan gym

Saya punya cerita yg mungkin bisa jd inspirasi buat hidup kamu…cerita ini tentang saya dan rasa terasing saya karna gendut…

Kmaren pergi manjat sama temen2 climbers di citatah 125….

Ini adalah panjat tebing perdana buat saya…dan dengan kondisi badan yg lebih besar dri yg lainnya saya pun agak ciut sebenarnya dan ud nyiapin banyak bgt aktifitas lain yg bisa saya lakuin kalau ujung2nya ga jd manjat….

Beruntung saya punya teman2 baru yg mendukung buat saya ngelakuin kegiatan ini….pdhl kalo d pikir2 saya cuma beban d tim mereka…

Setiap kali saya naik mreka akan sigap berjaga, kalo2 aja saya jatuh (yg ud pasti terjadi) dan mreka juga ikut mikirin cara untuk saya sampai ke puncak….walaupun candaan ringan slalu d layangkan buat saya….

Bolak balik saya jatoh dan bolak balik juga mreka nyemangatin saya untuk balik lg manjat….

Aselik terharu saya karna perlakuan mreka itu…

Saya gak habis pikir kalau saya pergi dengan grup lainnya….mungkin saya ud gelar tiker sambil nontonin mreka manjat tanpa sekalipun saya nyentuh tebing…

saya yg slalu menghindari gym dan bolak balik kecewa sama gym yg saya masuki karna perlakuan member atau PT yg memperlakukan kegendutan sebagai dosa berat…akhirnya dengan berat hati haru kluar dri gym2 tersebut….pdhl saya adalah anak yg suka bgt olah raga….

Dan dsini saya bisa bebas melakukan gaya apapun yg saya mau tanpa harus “nunggu sepi” kalo anak gym biasanya bakal ngerti ni maksud saya….

Dan staff yg ada d sana juga slalu mendukung buat kemajuan kita tanpa memberi tekanan berlebih…

So guys…jangan pernah ngerasa berbeda dan sendirian….mungkin aja kamu cuma belum menemukan perkumpulan yg tepat buat kamu^^

Anak gendut sign out

Leave a Reply

