Dulu Senep Skarang Senyum

Dulu memang saya tidak segendut sekarang…tp hidup saya lebih berkualitas sekarang….

Saya mencintai hidup saya sekarang dan menyesali hidup saya dahulu….tapi tanpa masa lalu saya gak bakal dapet hidup saya sekarang….so im grateful now….

Dan semua berawal dari rasa menghargai….yupp! Dulu saya ngeluh buat semuanya…soal nasib soal gendut dst dst….and you know what??? Smuanya mala brasa makin senep…

Smua mulai brubah pas saya mulai numbuhin rasa menghargai….menghargai apa? Semuanya….dimulai dri hal2 kecil…dan awalilah dari dalam….saya menghargai smua sifat aneh dan koplak saya…termasuk juga bentuk tubuh saya yg saya tau tidak sesuai dengan stigma org2 tentang tubuh yg sempurna…..

Dan cuma gara2 cara pandang saya yg berubah…smua hal yg sama gak lg brasa sama…sekarang saya bisa bahagia dan tertawa lepas…sedangkan dulu saya terlalu takut untuk memperlihatkan siapa saya….

Jadiiii yuk mulai menghargai diri…dan perlihatkan diri kamu yg sebenernya ke dunia….karna kamu cuma 1 loh…dan gak bisa d gantikan^^

Anak gendut sign out!!

Leave a Reply

