Harapan Cinta2an Anak Gendut

Kadang ya….masalah percintaan tuh bikin kita brasa bloon….cara pikir kita gak lg rasional…dan slalu cari excuse buat maafin org2 yg sebenernya ga pantes buat d maafin….

Bolak balik usaha mikir buat pegangan sama logika tapi tetep aja ya sis….gak bisa…intinya yaaa…dalam percintaan tuh say bye bye sama logika ….

Maapkan kalo kliatannya anak gendut ini sedang curcol….tp beneran deh…itu bener2 terjadi….

Dan biang keladinya adalah harapan …yup….dibalik smua kekecewaan suka ngumpet tuhh si harapan…harapan kalo smuanya bakal baik2 aja stelah ini…atau harapan kalo yg terjadi kmaren cuma salah paham…

But girls! Berharap itu gak salah….yg salah adalah berkali kali berharap dengan dengan kenyataan yg berkali kali gak searah…..

Kalo sekali salah…iya mungkin itu salah dia….tp 2 kali??? Itu salah kamu 

So choose wisely….jangan sampe sakitnya kamu selama ini di sebabkan oleh kamu sendiri^^

Anak gendut sign out!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s