Anak Gendut Diet

Yuhuuuuuuuuu dek adekkkkkk……..yuklah kita ngomongin soal diet….

Saya ud nyobain buanyaaaaaakkk bgt proses penurunan berat badan….and i will share it here….tp please baca sampe abis yaaa^^

1. DIET KENTANG(Unrecommended)

Seriusan guys for a month saya cuma makan kentang rebus tanpa bumbu….dan rasanya mau mati….turun 5kg an sih beratnya…tp jd kuyu mukanya…udh skian ulasan diet yg ini! Ngenest yes! 

2. DIET PISANG (unrecommended)

Ini cuma bertahan beberapa minggu…asli pisang ambon d rebus itu bikin enek…turun 1/2kg tp kayanya karna sering muntah gara2 enek….hhaha

3. DIET MAYO 

Kebetulan kalo yg ini aku pake jasa katering…jd sulit buat kasi menunya….yg jelas rasanya masi manusiawi….tp perut ini inginkan hal lain sis….berkurang 7kg dalam 13 hari….tp yaaa diet ini tuh cuma ngeluarin kadar air….jd yaaa balik lg beratnya…lemes sih gak…tp tetep sedih kalo liat org lain makan…hhahaha…fyi diet ini cuma bole d lakuin setaun sekali!

4. SUNTIK KURUS 

Kalo penggila diet dan pola penurunan berat extreme kayanya pasti tau nama dokter ini….namanya dr eva kliniknya d darmawangsa….prosesnya adalah aku d suntik seminggu dua kali di 15-20 titik d badan dan ada obat pagi dan siang….dan ada dietnya tp g mengikat bgt sih…sebulan 7kg tapi jd kuyu…dan pas ud brenti badan jd kebal…dan g bisa pake metode itu lg….

5. AKUPUNTUR 

Ini metode yg baru aja aku slese jalanin…ada diet dan obatnya…i lost 10 kg in a month dan tetap bahagia karna dietnya g sulit buat aku….nama dokternya dr rosana d daerah kuningan….dia punya banyak metode…tdnya mau coba akuntur dengan metode tanam benang….tp sayangnya kalo tanem benang aku g bole ngelakuin olah raga yg lg aku suka yaitu wall climbing…jd mau gak mau ya ambil akupuntur biasa….

6. SEDOT LEMAK 

Yes ini ter extreme menurut aku….dan aku ngelakuinnya d bali….tersera kalian si mengganggap metode ini oke buat d lakukan apa gak…yg jelas memang sih aku kecilan…tp recoverynya 3 bln sis…ga bisa jalan gabisa berdiri lama…tiap kulitnya goyang rasanya ngilu….and you know what??? Berat badan gak berkurang!! Ohh aku cuma ngelakuin d 1 bagian tubuh sih…soalnya menyerah buat oprasi lg….sakit kak!!!

Itu aja ya untuk sekarang yg aku jelasiiinnn…but guy remember this

Jangan diet karna org lain…karna tubuhmu adalah milikmu

Jangan diet d saat stress karna yg kamu lakukan adalah menyakiti diri

Jangan berfikir kalau diet hanya untuk kurus….diet adalah POLA HIDUP

Perasaan bahagia saat melakukan diet adalah goal kmu sis…bukan depresi…jd carilah lingkungan yg mendukung….bukan menyakiti!

Anak gendut sign out!

2 thoughts on “Anak Gendut Diet

Leave a Reply

