MITOS Anak Gendut

Huft! Banyak bgt stigma yg beredar soal anak gendut….yg katanya makannya banyak lah…cuma bisa pake baju warna item supaya cantik…dst dst

Dan itu SALAH!!!!

Saya sebagai duta anak gendut (masa?) Mau mengklarifikasi semuanya…..yaaaa g semuanya juga sihhh…yg keinget ajaaaa….hhaha

1. Anak gendut cuma bisa pake baju item biar cantik

Its a big no no girls(or boys)….warna hitam memang membuat ilusi badan yg lebih singset….tp balik lg yaaaa….singset gak berarti cantik loooh! Warna apapun bisa kok d pake sama anak gendut….tinggal d sesuaikan dengan warna kulit dan kepribadiannya….

2. Anak gendut makannya banyak 

Wooooooooooo……sama sekali enggak bener….pemakan segala sih mungkin….tp kalo makannya banyak kayanya gak deh….apalagi d ilusi org2 arti makan banyak tuh berarti skali makan nasi padang 4 porsiii! Setau saya….anak gendut malah banyak yg makannya sedikit….tp memang bukan makanan sehat atauuu pola hidupnya yg kurang baik….jadi jangan dong suguhin tamu gendut yg dtg ke rumah pake ber ton2 (lebay)makanan karna takut si tamu kelaparan

3. Anak gendut uda pasti kuat

Hmmm…agak sedih sih kalo lg berkelompok minda2in barang dan org lain berharap saya bisa mindahin paling banyak karna mereka ngukur dri besarnya badan….yakali deh d suru mindain ber galon2 air….hufttt…..pola hidup itulah yg bikin kita kuat….jd jangan pernah ngukur kekuatan org dri besar badannya

4. Anak gendut ga bisa diet 

Pernah gak sih temen kamu yg gendut dtg buat temenin kmu makan siang dan ga ikutan makan karna lg diet….dan kamu mulai nge goda dia karna menurut kmu diet yg dia lakuin itu non sense dan dia bakal balik gendut….hmmm tau gak sih alasan diet gagal???karna gak d dukung lingkungan….serius deh…aku ud buktiin…aku bisa ngilangin 10 kg dalam sebulan dengan metode diet yg sehat dan lingkungan yg mendukung….

5. Anak gendut ga suka olah raga 

Ahhhh kalo ini sih fix ga bener! Aku addict bgt sama sport….tp makan nya juga addict….hhahaha….banyak kok anak gendut yg suka olah raga….tp banyak juga yg merasa terintimidasi d tempat olah raga sampe akhirnya g melakukan….dulu saya sempet seneng bgt berenang sampe akhirnya berenti karna waktu itu d ketawaiin sama org….tp kalo skarang si ud g peduli lg…hhaha
Ahhhh itu aja kali yaaaa yg aku bahas….adeeehhh mulai ga ada topik nihh….komen dooong buat topik2 selanjutnyaaa….bole juga loh kalo kmu mau ngasi tau permasalahan hidup kamu….kali aja pembahasan aku membantu^^

Anak gendut sign out!


Leave a Reply

