Diary Anak Gendut Labil

Yes! Saya mengaku saya labil….SANGAT labil malah….dan sampai skarang suka kambuh…hhaha 

Dan fase hidup saya kliatan ketara sangat dri gaya berpakaian saya…yes! Baju yg saya pake berubah drastis…dan karna saya bukan anak yg suka sama perubahan bertahap….alhasil si temen2 rada syok dan gak jarang menjauh karna bingung….

Jd gini….dulu sempet ada masanya pas saya gak brani stand out….pdhl sih pengennya slalu keliatan….

Semua itu berakar dri perasaan insecure….ngerasa gak aman sama lingkungan….takut d bilang beda…takut d bilang jelek….dan yg paling penting takut sendirian…

Dan karna itu saya sempat berpikir kalo saya berlindung dengan image biasa2 aja akan bikin saya aman…gak berani pake apapun yg stand out….baju tiap hari cuma t shirt dan jeans yg bahkan gak d size yg pas…..sampe akhirnya saya tak terlihat dan akhirnya hilang….

Dari situ saya langsung berubah lg….saya berubah dri anak gendut yg baik hati manis dan tidak sombong (i wish hhahaha) jd anak gendut yg gak bisa berhenti pamerin kulit alias berpakaian terbuka….rasa bahagia itu dateng tiba2 pas saya mulai bruba….tp smua itu gak lama….saya sadar kalau itu bukanlah saya….

Dan dri situ saya mulai belajar mendengarkan hati saya….mulai memisahkan suara ego(suara yg bolak balik tereak sekenceng2nya buat gak peduli sama sekitar) dan suara realita(suara hati yg sebenernya d butuhkan)

Dan saya mulai mencari titik tengah dri kedua suara itu….and voila….saya happy menjadi diri saya sekarang….

Sekarang saya jelas tau apa kebutuhan saya karna saya mengenal hati saya….

Jd buat kamu yg masi bolak balik bingung nyari jati diri kamu….coba deh tenang sejenak dan cari suara hati mu….karna suara itu yg akan membuat hidup kmu lebih tenang^^

Anak gendut sign out!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s