Cantiknya Anak Gendut

Sebenernya apasih tolak ukurnya cantik???kalo kata org korea sih yg mukanya kecil….lalu mreka berlomba2 oprasi untuk mengacu ke standard cantik itu….

Tp emangnya iya???

Hmm buat aku standard cantik itu balik lg ke orgnya masing2….dan gak ada tuh statement kalo gendut itu jelek…

Tapi knp ya kebanyakan anak gendut suka langsung nge cap diri mreka jelek???

Weiiii smua perempuan itu gak ada yg jelek! Adanya yg males!

Peralatan makeup jaman sekarang tuh ud luar biasa ajaib loh….rambut tipis juga bisa pake hair clip….badan pendek juga bisa pake heels…kulit kusam?? Lulur sis!

Ribet??ya pastiiiiii!situ mau santai aja terus jd mulus kece bagaikan putri?? Yakeleus ahh…

Semua itu butuh usaha kak! Yg jelas yaaa ngeluh doang gak akan ngerubah kamuuu…

Tapi yg paling penting yaaa…..kalian harus mengenali tubuh kalian terlebih dahulu…jangan sampe kalian malah menghilangkan keunikan tubuh kalian karna mau mengikuti standard cantik tersebut….

Dulu aku jg gtu kok….alamakjan malesnya kalo d suru ngerawat badan….tp ngeluhnya nonstop….hhaha…and guess what? Nothing happen….yg ada aku malah depresi karna makin yakin kalo aku terlahir jelek….

Tp untungnya….jaman sekarang tuh gak ada kata terlambat buat ngerawat tubuh kamu….jd tunggu apa lagi?? Ayo d mulai!!

Anak gendut sign out!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s