Derita Baju Anak Gendut 

Pernahh dong punya momen maksain baju kekecilan d kamar ganti dan berdoa sekuat tenaga supaya keajaiban itu ada dan baju itu pas d badan????

Aku sih pernah!!! Sering malah!

Atau momen kaya gini nih…..jalan cepet d mall karna takut sedih kalo masuk ke store dan ga ada size baju yg muat??

Lagi2 saya katakan! Saya sering! Hhaha

tiap abis kjadian lalu sedih…lalu bikin resolusi mau diet (yg tak pernah terjadi lol)

Abis itu saya mikir…..kenapa ya harus bgt ngikutin standard cantik dengan make brand2 yg ud jelas sebenernya ga masuk di badan….dan jawabannya jelas bgt…supaya terlihat normal dan diterima oleh masyarakat…

Tapi kenyataannya saya malah makin terpojok dengan baju2 kelewat sempit itu….

Dan asal kalian tau….fashion itu gak mengacu sama brand apapun! Jd kalian g perlu tuh maksa2in nabung buat baju yg sebenernya gak cocok sama badan dan karakter (dan dompet juga guys!) kalian….

Ohh dan satu lagi…brand2 plus size di indo itu gak kalah kece loh sis! Niiih aku kasi beberapa instagramnya plus size store yg kece

Spesso

Saiznya

Pofeleve

Nahhh bisa deh tuh d coba pesen2 d sana….yakin dehh! Dengan size yg cocok kamu bakalan lebih oke!

Jadiiiiii beli tuh baju bukan brand nya!

Anak gendut sign out!

One thought on “Derita Baju Anak Gendut 

Leave a Reply

