Anak Gendut di Bully

Weitsss!!buat pada yg ud manggut2 baca judulnya coba baca selengkapnya dlu deh…

Gini ya sis/bro kita tuh cenderung mengatasnamakan faktor dri luar yg menjadi penyebab turunnya rasa percaya diri kita….tp realitanya tuh BUKAN!!

Bukan org lain yg bikin kita jd gak pd….yup! Diri kitalah yg membuat itu smua kjadian!

Eitsss jangan protes duluuuu….sini deh anak gendut jelasin yaaa……

Org lain akan selalu membuat opini tentang apapun yg mereka lihat dari kita….TAPIIIIIIIII

kitalah yg memutuskan soal benar tidaknya opini itu

Yes!org lain bebas bicara tentang kita kayak kitapun bebas beropini tentang mereka….tp kita juga bebas kok mau percaya atau tidak sama opini yg mereka buat….

Dan inget yaaaaa….kalo emang kamu gendut dan ada org yg bilang kamu gendut kamu gak bole marah loooooh…..kan dia emang benerrr….eh tapi ga usa d jawab juga yeee….

Yuk lah kita mulai santai sama opini org2 sekitar^^

Kalo bukan kita yg memulai untuk merasa diri kita berharga….siapa lagi???

Anak gendut sign out!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s