Perkenalkan Nama Saya ANAK GENDUT

merasa terhina sama judulnya??

ahhh ini loh yg mau saya tekenin sama kalian wahai anak gendut seantero jagat

KITA EMANG GENDUT

jd jangan setres kalo ada org bilang kita gendut….wong size baju juga bukan XS yekannnnnnn……yasud laaaa gendut itu bukan kekurangan kok….justru kelebihan(kelebihan lemak! lol)

jangan pernah mikir kesempatan kamu banyak yg ilang karna gendut….wooooooo its a big no no!justru banyak kesempatan yg terbuka karna kamu gendut tauuuuuuuuu,,,,,

nih ya liat aja…kalo saya kurus yaaa mana bisa saya bikin blog ini???dan bikin kamu buang waktu buat baca tulisan saya sambil senyam senyum sendiri???

saya yakinn kok seiring waktu berjalan nantinya banyak banget berkah yg bisa kamu dapetin dari apapun bentuk tubuh kamu….

kayak misalnya dapet cowo yg suka ngomong “jangan kurus ya sayang…nanti aku ga cinta lagi..” sambil senyum sumringah yg bikin hari semriwing gmanaaaaa gtu….yg pada kenyataannya ternyata dia ud punya pacar lain kurus cakep ala model….(loh kok ngenes??)

ahh maapkan anak gendut keburu curcol…huh!

tp ya beneran deh…sebelum kamu menghargai bentuk badan kamu….maka bakalan sulit buat org lain ngeliat ke kecean kamu yg tertimbun jauuuuuhhhh di dalan kamu…..

jd yuk mulai menghargai bentuk tubuh kamu

xoxo

anak gendut sign out!

 

Advertisements

8 thoughts on “Perkenalkan Nama Saya ANAK GENDUT

  1. kereennn…
    anak ku jg gendut… hahaaa…. secara mak nya suka buat makanan… tp mak nya ga suka makan….
    tp biar ajalah yg penting dia sehat… aktif d aekolahnya jg… dan ga Minder…..
    semangat…
    salam dr anak gendut

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s