Kisah pacar anak gendut part 1 (love yourself)

Jadi anak gendut biasanya bikin rasa percaya diri ilang….dan itupun yg terjadi ke saya

Bolak balik mikir kalo gak ada yg mau bertemen sama saya karna saya jelek dan gendut tuh ud kaya napas….slalu kjadian

Lalu kenalah saya sama 1 org cowo yg luar biasa (pada masanya) menurut saya….wiihh pokoknya usaha cakep deh ah…rombak ini itu….

Sampe2 saya melakukan hal yg sampe saat ini masi saya sesalkan….saya melakukan sedot lemak…yes oprasi yg menurut org jd cara instan buat kurus….and you know what?? ITU SAMA SEKALI GAK INSTAN! 

3 bulan saya gak bisa melakukan hal normal yg biasanya saya lakukan sendiri….jalan pincang2 sampe d kira abis ngegugurin kandungan…wihhh pokoknya sengsara….

Dan lebih bloonnya lg….saya melakukan itu untuk seorang laki2…

Gini ya girls….seiring berjalannya waktu slalu ada cewe2 yg lebih cantik, lebih kurus, lebih tinggi ahh pokoknya slalu ada yg lebih….

Dan perubahan apapun yg kita lakuin gak akan bisa muasin org lain…..jdnya yaaa ini quote saya

PERUBAHAN APAPUN YG KALIAN LAKUKAN, LAKUKAN LAH UNTUK KALIAN….BUKAN UNTUK ORG LAIN

karna org yg peduli sama kalian akan ikut bahagia d saat kalian bahagia….bukannya bahagia d saat kalian menderita!

Anyway ya….endingnya cowo itu gak sama saya juga siii….hhaha

Leave a Reply

